Akhir Pekan, Bogor Diperkirakan Sudah Diguyur Hujan Sejak Pagi dan Jakarta Hujan Siang Hari

Sabtu, 12 Desember 2020 - 04:00 WIB
loading...
Akhir Pekan, Bogor Diperkirakan Sudah Diguyur Hujan Sejak Pagi dan Jakarta Hujan Siang Hari
Pada akhir pekan ini, Kota Bogor diperkirakan diguyur hujan petir sejak pagi hingga siang hari, Sabtu (12/12/2020). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pada akhir pekan ini, Kota Bogor diperkirakan diguyur hujan petir sejak pagi hingga siang hari, Sabtu (12/12/2020). Sedangkan wilayah Jakarta pagi ini berawan dan berpotensi hujan sedang disertai petir pada siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melalui lama resminya https://www.bmkg.go.id/ menyebutkan seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi turun hujan pada siang hingga sore hari.

Bahkan Kota Bogor diperkirakan sudah diguyur hujan ringan pada pagi hari dan intensitas hujan semakin tinggi disertai petir pada siang hari. Temperatur diperkirakan sekitar 22-30 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%. (Baca juga; 20 Kuasa Hukum Bakal Dampingi Habib Rizieq Jalani Pemeriksaan di Polda Metro )

Untuk wilayah DKI Jakarta pada pagi hari cuaca berawan dan berubah turun hujan disertai petir dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari. Suhu udara pun hampir sama sekitar 24-32 derajat celcius dengan kelembapan 85-95%.

Begitu juga dengan Kota Depok, Kota Bekasi, Cikarang (Kabupaten Bekasi), dan Cibinong (Kabupaten Bogor) pagi hari cuaca berawan. Pada siang hari berpotensi turun hujan disertai petir dengan intensitas sedang. (Baca juga; Habib Rizieq Imbau Umat Islam Tenang Mengikuti Proses Hukum yang Berjalan )

Temperatur pun relatif stabil antara 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%. Hanya Cikarang yang suhunya agar hangat sekitar 24-32 derajat celcius dengan kelembapan 65-90%. (Baca juga; Habib Rizieq Diperkirakan Datang ke Polda Metro Jaya Pukul 9.00 WIB )

Hal serupa juga terjadi di Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang). Pada pagi hari cuaca berawan dan siang berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang. Temperatur sekitar 23-31 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)