Habib Rizieq Imbau Umat Islam Tenang Mengikuti Proses Hukum yang Berjalan

Sabtu, 12 Desember 2020 - 03:01 WIB
loading...
Habib Rizieq Imbau Umat Islam Tenang Mengikuti Proses Hukum yang Berjalan
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengimbau seluruh umat Muslim agar sabar dan tenang dalam mengikuti proses hukum yang sedang dilaluinya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengimbau seluruh umat Muslim agar sabar dan tenang dalam mengikuti proses hukum yang sedang dilaluinya. Habib Rizieq meminta semua memperbanyak doa agar semua berjalan baik dan diberikan keamanan.

“Sabar, tenang ikuti proses hukum ini dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. Banyak-banyak berdoa dan mudah-mudahan semua berjalan baik. Insyallah allah memberika keamanan, keselamatan kemenangan dan lain sebagainya,” bebernya.

Karena itu, Habib Rizieq juga meminta kepada Polda Metro Jaya agar tak mengerahkan pasukan secara berlebihan, ketika dirinya datang pemeriksaan. Dia khawatir bakal terjadi pusat perhatian masyarakat dan malah menimbulkan kerumunan. (Baca juga; Habib Rizieq Terkejut Ditetapkan Sebagai Tersangka )

“Sehingga bisa menimbulkan kegaduhan, maka saya minta kepda Polda Metro Jaya, tidak perlu mengerahkan kekuatan secara berlebihan,” katanya. (Baca juga; Habib Rizieq: Saya Tak Pernah Lari dan Sembunyi dari Panggilan Polisi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)