Datangi Polda Metro Jaya, Habib Rizieq: Untuk Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Sabtu, 12 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
Datangi Polda Metro Jaya, Habib Rizieq: Untuk Penuhi Panggilan Pemeriksaan
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berjanji akan mendatangi Polda Metro Jaya pagi ini, Sabtu (12/12/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berjanji akan mendatangi Polda Metro Jaya pagi ini, Sabtu (12/12/2020). Menurut Habib Rizieq kedatangannya ke Polda Metro Jaya adalah untuk memenuhi panggilan pemeriksaan oleh Penyidik terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Untuk memenuhi panggilan atau rencana pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya sesuai aturan berlaku,” tegas Habib Rizieq dalam sebuah video dikanal YouTube Front TV sebagaimana dilihat, Sabtu (12/12/2020) dini hari. (Baca juga; Jadi Tersangka, Legislator PDIP Minta Habib Rizieq Hormati Proses Hukum )

Rizieq memaparkan bahwa dirinya akan menghadiri pemeriksaan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Namun demikian dia tak merinci pukul berapa akan hadir ke Polda Metro Jaya. “Saya akan diantar pengacara,” bebernya.



Selain itu ia berpesan kepada Polda Metro Jaya agar tak mengerahkan pasukan secara berlebihan ketika dirinya datang pemeriksaan. Dia khawatir bakal terjadi pusat perhatian masyarakat dan malah menimbulkan kerumunan.

“Sehingga bisa menimbulkan kegaduhan, maka saya minta kepda Polda Metro Jaya, tidak perlu mengerahkan kekuatan secara berlebihan,” katanya. (Baca juga; Pengamat Sarankan Pemerintah Rangkul dan Ajak Dialog Habib Rizieq Shihab )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)