Viral, Aksi Maling Gasak Motor di Kalibaru Tak Sampai Satu Menit

Jum'at, 11 Desember 2020 - 19:03 WIB
loading...
Viral, Aksi Maling Gasak Motor di Kalibaru Tak Sampai Satu Menit
Aksi pencurian kendaraan bermotor terekam kamera CCTV di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis 10 Desember 2020 malam. Foto/Tangkapan layar/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Kalibaru Timur, RT 08 RW 03 Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis 10 Desember 2020 malam dan viral di jagad media sosial Instagram akun @Jakut.info.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat jelas bahwa dua orang pelaku beraksi mengambil motor yang terparkir di depan rumah warga. Pelaku pertama yang terlihat mengenakan jaket hitam, menunggu di motor sekaligus memantau situasi lingkungan.

Sementara pelaku lainnya yang mengenakan jaket coklat bercelana abu abu, melihat situasi sedang sepi langsung mengeksekusi dan membawa kabur Honda Scoopy merah bernomor polisi B 3332 UNR. ( )

Pemilik motor, Arie Putratama (24) mengungkapkan pencurian sepeda motor terjadi sekitar pukul 19.30. Arie menyebut bahwa dirinya habis pulang dari rumah mertua, menemukan motornya telah hilang.

"Sekitar jam 8an saya pulang. Tiba tiba motor saya udah gak ada. Saya pikir adik saya yang pakai tahunya bukan dan kunci masih di rumah," kata Arie kepada SINDOnews di lokasi, Jumat (11/12/2020). ( )

Ari langsung memeriksa rekaman CCTV miliknya dan milik pos RW dan benar saja bahwa motor tersebut telah di bawa pelaku pencuri. "Setelah cek CCTV benar motor saya dicuri jam 19.30 WIB," kata Arie.

Dikatakan Arie, di wilayah kediamannya memang sudah sering kejadian pencurian kendaraan motor terjadi. "Dalam dua tahun ini saya udah tiga kali kehilangan motor CBR 150 dan Mio, kemarin juga orang belakang," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, Arie berencana akan melapor ke Polsek Cilincing agar para pelaku pencurian ini bisa segera tertangkap. ( )

"Sangat meresahkan banget, saya yakin ini ada mata mata yang memantau wilayah sini. Dia sudah tahu kalau tempat CCTV dimana saja," ujarnya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)