Akun IG Polda Metro Jaya Posting Penyidikan Penyerangan oleh 6 Anggota FPI, Netizen: Allah Maha Mengetahui

Jum'at, 11 Desember 2020 - 13:42 WIB
loading...
Akun IG Polda Metro Jaya Posting Penyidikan Penyerangan oleh 6 Anggota FPI, Netizen: Allah Maha Mengetahui
Postingan akun instagram @humas.pmj terkait konferensi perspenyidikan kasus penyerangan terhadap petugas oleh simpatisan MRS mendapat beragam komentar dari netizen.Foto/IG @humas.pmj
A A A
JAKARTA - Postingan akun Instagram @humas.pmj terkait konferensi pers penyidikan kasus penyerangan terhadap petugas oleh simpatisan MRS mendapat komentar beragam dari netizen. Dalam postingan itu terlihat Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Kadiv Humas Mabes Pol Irjen Pol Argo Yuwono berdiri berdampingan.

“Penyidikan kasus penyerangan terhadap petugas oleh simpatisan MRS dilakukan secara scientific crime investigation,” tulis akun dalam caption yang diposting pada Kamis (11/12/20200) kemarin.

Postingan ini mendapatkan nyinyiran dari netizen lewat kolam komentar. “Allah maha besar, kelak akan kebongkar semuanya,” komentar @0303ninetythree.“Boleh comments,, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan,, sudah dibunuh,, difitnah,, itu matinya seperti apa ya,, pak? Nauzubillah min zalik,, Semoga Allah SWT tampakkan ajal mereka disaat sakaratul maut,” komentar @ferryfauzan_real

“terserah bapak deh...,” @n95.tanpa_nama. Meski demikian sebagian nitizen lainnya juga menyemangati anggota polri yang berhasil membuat takut FPI. (Baca: Bareskrim Polri Sita Handphone 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati)

“Teruskan lanjutkan..Bravo TNI, Polri. Kami Rakyat Pro Pancasila dan Nasionalis NKRI yang cinta kedamaian mendukung penuh langkah tegas terukur TNI Polri dalam sapu bersih kelompok kelompok sok preman, radikalisme, intoleran dan terorisme. Pancasila sakti dan kuat,” komentar @igunwicaksono.

“Semangat & salam hormat pak pol. terus maju bergerak sesuai dengan kebenaran sejati! Abaikan suara pembela teroris dengan kedok HAM. Mayoritas masyarakat waras mendukung ketegasan Polri,” tutur @rio_dty.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)