Viral! Gubernur NTT Viktor Laiskodat Pukul Pengendara Mobil di Jakarta Berakhir Damai

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Viral! Gubernur NTT Viktor Laiskodat Pukul Pengendara Mobil di Jakarta Berakhir Damai
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.Foto/Istimewa/dok
A A A
JAKARTA - Video viral terkait adanya pemukulan yang dilakukan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat terhadap seorang pengendara mobil di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan telah terjadi minggu lalu. Kasus tersebut pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan alias damai.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, insiden tersebut terjadi pada minggu lalu akibat adanya salah paham antara kedua pengemudi tersebut. “Sudah diselesaikan secara damai,” kata Yogen kepada wartawan Kamis (10/12/2020.

Menurut Yogen, insiden tersebut terjadi pada 4 Desember 2020 minggu lalu, insiden tersebut terjadi karena korban yang warga Jakarta menyalip rombongan VIP Gubernur. “Jadi dia nyalip zig-zag, dan itu membuat rombongan terganggu,” jelasnya. Namun, semuanya sudah berakhir damai dan kasusnya sudah tidak lagi dilanjutkan. (Baca: Beda Versi Soal Penembakan 6 Anggota FPI, Psikolog Forensik: Perlu Ada Kronologis Berkualitas)

Seperi diketahui, beredar di linimassa Gubernur NTT Viktor Laiskodat turun dari mobil dan melakukan pemukulan terhadap kendaraan dibelakangnya. Hal tersebut terjadi tepat di bawah jembatan Kuningan Jalan Jenderal Sudriman, Jakarta Selatan. insiden tersebut sempat membuat kemacetan karena rombongan mobil sang Gubernur sempat berhenti di tengah jalan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)