Coblosan Pilkada Tangsel, Airin: Alhamdulillah Ikuti Protokol Kesehatan

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:49 WIB
loading...
Coblosan Pilkada Tangsel, Airin: Alhamdulillah Ikuti Protokol Kesehatan
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 30 di Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). Foto: iNews/Felldy Utama
A A A
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersyukur Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Serentak 2020 sudah mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Hal itu diungkapkan saat meninjau langsung TPS 30 di Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020).

"Dari pantauan yang kita lihat alhamdulillah sudah mengikuti prokes," ujarnya usai meninjau langsung lokasi TPS. (Baca juga: Jelang Pencoblosan Pilkada Tangsel, Ditemukan Serangan Fajar Bagi-Bagi Duit)

Dia melihat petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan bagi pemilih. Bahkan, petugas juga sudah siap mengecek suhu bagi pemilih yang akan memasuki lokasi TPS.

"(Jadi) dikasih pola. Kalau hijau boleh masuk, kalau merah jangan masuk dulu," kata Airin.

Meskipun petugas KPPS sudah menyiapkan kebutuhan protokol kesehatan Covid-19, dia tetap berharap agar pemilih sudah mempersiapkan kebutuhan tersebut dari rumah sebelum berangkat ke TPS.

"Tetap dari rumah pakai masker, sudah cuci tangan, bawa pulpen sendiri sehingga jika ada yang harus ditandatangani bisa bawa sendiri," ucapnya. (Baca juga: KPU Tangsel: Jangan Lupa Besok Nyoblos Ya)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)