Satu Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Anggota Laskar Khusus Tiba di Markas FPI

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:12 WIB
loading...
Satu Mobil Ambulans Pembawa Jenazah Anggota Laskar Khusus Tiba di Markas FPI
Satu mobil ambulans yang membawa jenazah Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) tiba di Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat.Foto/MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - Satu mobil ambulans yang membawa jenazah Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) tiba di Jalan Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat. Ambulans itu akan menyerahkan jenazah ke pihak keluarga setelah menjalani autopsi di RS Polri Kramat Jati.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Selasa (8/12/2020) satu mobil ambulans tiba sekiranya pukul 20.45 WIB. Ambulans tersebut mendapatkan pengawalan dari pihak Laskar FPI. (Baca: Diambil Keluarga, 6 Jenazah Anggota FPI Langsung Disemayamkan di Petamburan)

Selain itu, nampak saat ini banyak masyarakat yang menyambut datangnya jenazah. Mereka bejajar di trotoar pinggir jalan dan di tengah jalan. Sebelumnya diberitakan Enam jenazah anggota Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) telah berhasil dipulangkan oleh tim kuasa hukum dan pihak keluarga dari Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakara Timur. Keenam jenazah langsung diberangkatkan menuju ke Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan MNC Media di lokasi, Selasa (8/12/2020), dalam proses pemulangan jenazah tersebut, dua politisi Partai Gerindra, Fadli Zon dan Muhammad Syafii juga turut hadir.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)