Warga Petamburan Salat Gaib untuk 6 Laskar FPI yang Ditembak Mati

Senin, 07 Desember 2020 - 20:15 WIB
loading...
Warga Petamburan Salat Gaib untuk 6 Laskar FPI yang Ditembak Mati
Sejumlah warga Petamburan melaksanakan salat gaib di sebuah masjid di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020). Foto: Tangkapan Layar Twitter
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga Petamburan melaksanakan salat gaib di sebuah masjid di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020). Salat dan doa dipimpin ustad Kasfun (DPD FPI Jakarta). Salat ini untuk mendoakan 6 laskar Front Pembela Islam (FPI) atau pengawal Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang ditembak mati polisi di sekitar Tol Karawang Timur.

Pelaksanaan salat gaib ini diunggah oleh akun Twitter @QaillaAsyiqah, Senin (7/12/2020). “Sholat & Do'a yg dipimpin oleh Ustadz Kasfun (DPD FPI Jakarta).. (7/Des/2020),” tulis @QaillaAsyiqah. (Baca juga: 6 Anggota Tewas Ditembak, FPI Pertanyakan Polisi Berada Diiringan Habib Rizieq)

Unggahan tersebut direspons warganet atau netizen sekaligus melantunkan doa untuk 6 laskar tersebut.

“Saya tidak kenal siapa mereka tapi entah mengapa saya menangis.. merasa kehilangan.. Selamat Jalan kawan......,” begitu cuit @kalibening1.

Netizen lainnya juga mendoakan mereka semoga husnul khotimah. “6 jenazah laskar FPI semoga husnul khotimah dan diterima disisi Alloh Swt Aamiin,” tulis @budtsl. (Baca juga: Polri Tak Halangi Pihak Keluarga Urus Jenazah 6 Laskar FPI)

Ada juga warganet yang mempertanyakan laskar FPI atau pengawal Habib Rizieq dipersenjatai samurai dan senjata api, padahal kenyataan di lapangan tidak seperti itu. “SENJATA ..Fpi itu tandu , SENJATA ..Fpi itu perahu karet hasil Sumbangan bwt korban bencana .. Terllu kamu Rhoma ...,” ujar @Bastian83Bryan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)