FPI Duga Operasi Penguntitan oleh OTK untuk Celakakan Habib Rizieq

Senin, 07 Desember 2020 - 13:43 WIB
loading...
FPI Duga Operasi Penguntitan oleh OTK untuk Celakakan Habib Rizieq
Tim Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar membenarkan peristiwa penghadangan terhadap rombongan Habib Rizieq Shihab dan keluarga.

“Bahwa semalam IB dengan keluarga termasuk cucu yang masih balita menuju tempat acara pengajian subuh keluarga sambil memulihkan kondisi. Sekali lagi ini pengajian subuh internal khusus keluarga inti,” ujar Aziz dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/12/2020). (Baca juga: Diserang, Polisi Tembak Mati 6 Orang Diduga Anggota FPI)

Dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman orang tidak dikenal (OTK). “Yang kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan untuk mencelakakan IB HRS,” tuturnya.

Preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga. Hingga saat ini para penghadang berhasil melakukan penembakan dan satu mobil berisi 6 laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK. (Baca juga: Polda Metro Sebut 6 Anggota FPI yang Ditembak Mati Adalah Laskar Khusus)

“Kami mohon doa agar satu mobil yang tertembak berisi 6 orang laskar yang diculik agar diberi keselamatan. Dan mohon doa juga IB HRS. Untuk lokasi IB HRS demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka kami tidak bisa sebutkan,” kata Aziz.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)