Diguyur Hujan Semalaman, Wilayah Utara Jakarta Siaga 3 Banjir

Senin, 07 Desember 2020 - 10:55 WIB
loading...
Diguyur Hujan Semalaman, Wilayah Utara Jakarta Siaga 3 Banjir
Hujan yang turun sejak malam hingga dini hari membuat muka air laut mengalami kenaikan, Senin (7/12/2020). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan yang turun sejak malam hingga dini hari membuat muka air laut mengalami kenaikan, Senin (7/12/2020). Sejumlah wilayah di utara Jakarta , seperti di Pintu Marina dan Pasar Ikan Muara Baru berstatus siaga 3 banjir.

Dalam postingan twitter @DinasSDAJakarta menyatakan dua tempat itu telah alami peningkatan jumlah volume air. Sementara untuk tingkat cuaca saat ini, Dinas Sumber Daya Air menyebutkan bila cuaca pagi menjelang siang tadi gerimis dan mendung.

Diguyur Hujan Semalaman, Wilayah Utara Jakarta Siaga 3 Banjir


Sementara di beberapa tempat lainnya, seperti pintu air manggarai, depok, hingga katulampa yang tidak mengalami kenaikan. Semua terpantau masih siaga empat. (Baca juga; Awal Pekan, Hujan Ringan Intai Wilayah Jakarta )

Melalui akun resmi BMKG, terpantau kawasan Kepulauan Seribu sendiri diprediksi akan hujan ringan seharian. Sedangkan di Jakarta Utara, hujan ringan akan diprediksi hanya sampai pukul 13.00 WIB. (Baca juga; Pembangunan Dua Tanggul Penahan Rob di Pulau Panggang Rampung )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3343 seconds (0.1#10.140)