Awal Pekan, Hujan Ringan Intai Wilayah Jakarta

Senin, 07 Desember 2020 - 05:15 WIB
loading...
Awal Pekan, Hujan Ringan Intai Wilayah Jakarta
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, Senin (7/12/2020). Hujan mengintai hampir seluruh wilayah Ibu Kota.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hujan intensitas ringan bakal mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, pada pagi hari. Berlanjut siang hari, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur yang bergantian bakal diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakut pada pagi hari," tulis peringatan dini BMKG. (Baca juga: Warga Diimbau Waspadai Puncak Iklim La Nina hingga Januari 2021 )

Sementara itu, cuaca Jakarta pada malam diprakirakan berawan. Menjelang Selasa dini hari, hujan intensitas ringan kemungkinan akan kembali mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Adapun suhu rata-rata untuk wilayah Jakarta ada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85 hingga 100 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)