JIC Gelar Khotmul Qur'an dan Doa Bersama untuk Kesembuhan Anies Baswedan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
JIC Gelar Khotmul Quran dan Doa Bersama untuk Kesembuhan Anies Baswedan
Pengurus Jakarta Islamic Center (JIC) menggelar Khotmul Quran dan Doa Bersama untuk kesembuhan seluruh pasien COVID-19. Termasuk, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus Jakarta Islamic Center (JIC) menggelar Khotmul Qur'an dan Doa Bersama untuk kesembuhan seluruh pasien yang sedang berjuang melawan COVID-19. Termasuk di dalamnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

"Oleh karena itu, dalam rangka milad JIC ke-17 dan untuk memohon pertolongan Allah SWT agar musibah pandemi COVID-19 segera berakhir, maka JIC akan melaksanakan acara Khotmul Qur'an dan Doa Bersama," kata Kepala Sekretariat PPPIJ Ahmad Juhandi, Sabtu (5/12/2020).

Menurut Ahmad, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh jamaah Masjid Raya Jakarta Islamic Center, organisasi keagamaan, dan masyarakat umum. (Baca juga; Siap Digunakan, Wisma JIC Koja Belum Menerima Pasien COVID-19 )

"Mudah-mudahan dengan Khotmul Qur'an yang bertujuan taqarrub ilallah dan doa -doa yang dipanjatkan oleh orang banyak ini, bapak gubernur dan Wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT." ungkap Juhandi

Sementara itu, Kepala Sub Divisi Dakwah PPPIJ Jakarta Islamic Centre Ma'arif Fuadi menilai bahwa selama ini pemerintah Indonesia telah bersungguh-sungguh dan berusaha keras dalam menangani pandemi COVID-19. (Baca juga; Ahli Epidemi Puji Anies Baswedan yang Terbuka dan Tetap Gembira )

"Berusaha dan berdoa adalah dua perintah Allah yang harus terus dilakukan dalam penanganan COVID-19. Kita sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah datang atas izin dan kehendak Allah SWT dan Dia juga yang kuasa untuk mencabut dan melenyapkannya," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)