Jadwal Tes Covid-19 Habib Rizieq, FPI Ogah Intervensi Dokter

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:49 WIB
loading...
Jadwal Tes Covid-19 Habib Rizieq, FPI Ogah Intervensi Dokter
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab siap mengikuti tes Covid-19 secara rutin untuk mengecek kesehatannya sepulang dari Arab Saudi. Namun, belum diketahui kapan pastinya jadwal Habib Rizieq akan kembali melakukan tes Covid-19.

Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar menuturkan soal pemeriksaan tersebut sepenuhnya diserahkan kepada dokter yang menangani Habib Rizieq. "Saya tidak tahu kalau itu (jadwal tes Covid-19) karena dokter yang lebih tahu," ujarnya, Sabtu (5/12/2020). (Baca juga: Viral Hasil Swab Habib Rizieq Shihab, MER-C: Kami Tak Pernah Keluarkan Surat Itu)

Sebelumnya, Habib Rizieq mengatakan, masih dalam observasi tim medis terkait kesehatannya. Sebab, ketika tiba di Indonesia hingga dalam beberapa kegiatan, dia selalu dijumpai banyak orang.

"Karena memang saya masih dalam observasi untuk menjaga kesehatan dan keluarga atas saran tim medis," ucap Habib Rizieq dalam dialog nasional 212 secara virtual, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Habib Rizieq Dikejar-kejar Tes Swab, Rocky Gerung: Karena Bawa Virus Oposisi)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)