Pangdam dan Kapolda Metro Minta Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Jum'at, 04 Desember 2020 - 18:56 WIB
loading...
Pangdam dan Kapolda Metro Minta Tindak Tegas Pelanggar Prokes
Peluncuran pemburu Covid-19 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/12/2020). Foto: Helmi Syarif/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman berpesan kepada Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah. Dia memberikan pesan agar pemimpin itu harus berani mengambil kesimpulan.

"Arahan saya satu dan seluruh Polres dan Kodim pesan saya satu. Kalian jadi pemimpin itu cirinya satu, berani ngambil keputusan," tegasnya usai peluncuran Pemburu Covid-19 di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/12/2020).

Dia mengatakan, kalau keputusan itu benar berarti bagus kalau salah masih bagus dari pada tidak berani sama sekali. Dia berkesempatan menyapa dan berinteraksi dengan jajaran Polres dan Kodim salah satunya Polres Depok secara virtual.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga menyampaikan pesan-pesannya. Namun, dia menyampaikan, pesannya ke Plt Wali Kota Jakarta Pusat.

Dalam arahannya Irjen Fadil menyarankan agar pimpinan lebih baik bertinfak dan berani mengambil resiko. ( )

"Pak, saya hanya memotivasi bapak lebih bagus bertindak menuai resiko dari pada tidak bertindak berbuah risiko. Maju terus untuk keselamatan masyarakat," kata Irjen Fadil.

"Tetap semangat lindungi jiwa masyarakat, jangan menunggu masyarakat menjadi korban baru kita berbuat. Tetap semangat semua untuk Jakarta yang sehat, Jakarta yang aman," pungkas Fadil.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)