Di Tengah Polemik RKT, Anggota DPRD DKI Ini Malah Lunasi Tunggakan Siswi SMK Tak Mampu

Jum'at, 04 Desember 2020 - 06:25 WIB
loading...
A A A
Kata pria berkaca mata itu, dirinya lahir bukan dari keluarga kaya raya. Ia pernah merasakan susahnya bertahan di ibu kota Metropolitan ini. Hal itulah yang membuat Kent kerap membantu warga Jakarta yang kurang mampu.

"Saya pernah merasakan hidup susah, saya juga bukan dari latar belakang keluarga orang kaya raya. Tapi melihat keadaan masyarakat saat ini susah apalagi di tengah pandemi Covid-19, saya merasa ikut prihatin dan merasakan yang mereka rasakan. Karena berapa pun penghasilan kita, disitu ada hak orang lain," tutup Kent.

Mendapatkan bantuan dari Kent, orang tua Dita, Mulyasih tak bisa berkata-kata banyak, hanya ucapan terima kasih yang keluar dari mulut wanita berhijab itu.

"Terima kasih Pak Kenneth sudah membantu kami, semoga bapak sukses dan sehat-sehat selalu bersama keluarga," kata Mulyasih warga Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat itu.

Sementara itu, Dita Putri Indah dengan mata berkaca-kaca mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada politisi PDI Perjuangan itu. Dikarenakan hal tersebut, dapat membantunya untuk menuju kejenjang berikutnya.

"Terima kasih Pak kenneth sudah membantu saya untuk melunasi administrasi sekolah saya, sehingga bisa mendapatkan ijazah dan bisa meneruskan ke jenjang berikutnya, terima kasih Pak Kenneth," kata Dita.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)