Siang Jelang Sore, Hujan Petir Berpotensi Landa Jaksel dan Jaktim

Jum'at, 04 Desember 2020 - 05:00 WIB
loading...
Siang Jelang Sore, Hujan Petir Berpotensi Landa Jaksel dan Jaktim
BMKG memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga DKI Jakarta harap waspada dengan potensi cuaca ekstrem yang terjadi hari ini, Jumat (4/12/2020). Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang akan melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang jelang sore hari," tulis BMKG dalam kolom peringatan dini yang dirilis pada Jumat (4/12/2020).

Sebagian besar wilayah DKI Jakarta sebenarnya berpotensi diguyur hujan mulai siang hingga malam hari. Hujan skala sedang diperkirakan turun pada siang hari, dan hujan ringan turun pada malam hari. ( )

Suhu udara di Ibu Kota kemungkinan tidak begitu panas, karena diperkirakan antara 24-30 derajat Celcius. Kelembaban udara diperkirakan berkisar 75-95%.

Berikut ini prakiraan cuaca DKI Jakarta untuk Jumat (4/12/2020): ( emprov DKI Pamer Kesiapan Pompa untuk Hadapi Musim Hujan )

WilayahPagiSiangMalamDini Hari
Jakarta BaratCerahHujan SedangHujan RinganCerah Berawan
Jakarta PusatCerahHujan SedangHujan RinganBerawan
Jakarta SelatanCerahHujan SedangHujan RinganCerah Berawan
Jakarta TimurCerahHujan SedangHujan RinganCerah Berawan
Jakarta UtaraCerahCerah BerawanHujan RinganBerawan
Kepulauan SeribuCerahCerah BerawanHujan RinganBerawan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)