Dua Warga Bekasi Meninggal, Orang-orang Heboh Bilang karena Covid-19

loading...
Dua Warga Bekasi Meninggal, Orang-orang Heboh Bilang karena Covid-19
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
BEKASI - Masyarakat Kota Bekasi digegerkan dengan dua warganya yang meninggal mendadak di lokasi berbeda dengan dugaan meninggal karena terpapar Covid-19 .

Korban Aay Maemunah (46) ditemukan meninggal dunia di rumahnya Perumahan Pengairan, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kemudian, korban kedua merupakan tamu penghuni rumah yang kini belum diketahui identitasnya meninggal di rumah kontrakan yang dihuni Dedi (40) di Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Kasus meninggalnya dua warga tersebut menjadi perbincangan masyarakat. (Baca juga: Pasien COVID-19 Overload, RSHS Minta Pemprov Tambah Kapasitas Gedung BPSDM)

”Korban pertama ditemukan di kamar mandi tanpa busana dan pintunya dalam keadaan terkunci, sementara korban tanpa identitas merupakan tamu yang mana penghuninya tidak ada di rumah,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis (3/12/2020).

Korban Aay ditemukan oleh keluarganya saat hendak pulang ke rumah. Kaget melihat Aay tergeletak di kamar mandi tanpa busana, pihak keluarga lalu mengabarkan ke warga dan perangkat RT/RW. Selanjutnya, petugas kepolisian datang dan berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 di Puskesmas Margahayu untuk mengevakuasi jasad korban. (Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Berlaga di Debat Ketiga Pilkada Depok)



Sementara, korban pria tanpa identitas ditemukan setelah warga menaruh kecurigaan lantaran kontrakan Dedi tertutup selama dua hari. Oleh warga, pintu kontrakan didobrak dan menemukan sesosok mayat yang tak lain merupakan tamu Dedi. ”Kami evakuasi dengan protokol Covid-19, sementara ini tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top