Terkait Kerumunan Habib Rizieq, Senior Manager Avsec Bandara Soetta Diperiksa Polisi

Rabu, 02 Desember 2020 - 17:58 WIB
loading...
Terkait Kerumunan Habib Rizieq, Senior Manager Avsec Bandara Soetta Diperiksa Polisi
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat menyapa massa simpatisan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/11/2020). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Senior Manager of Aviation Security Bandara Internasional Soekarno Hatta , Oka Setiawan menuturkan pemeriksaan dirinya terkait mekanisme pengamanan dan penanganan Covid-19 di bandara.

“Kurang lebih hampir sama seperti pemeriksaan pertama, masalah penanganan Covid-19 dan pengamanan,” kata Oka, Rabu (2/12/2020). (Baca juga: Kangen, Kemungkinan Umat Beramai-ramai Jemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta)

Saat kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Soetta, pihaknya juga telah menyiapkan penanganan protokol kesehatan sesuai aturan berlaku. “Kalau kami sih tentunya sudah melakukan prosedur persiapan dengan baik saat itu,” ucapnya.

Bahkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan TNI-Polri guna mencegah adanya kerumunan di Bandara Soetta. Ada juga persiapan personel untuk mencegah kerumunan. “Kami sudah bersinergi dan sudah ada pencegahan kerumunan,” kata Oka. (Baca juga: Laskar Pembela Islam Minta Polisi Angkat Kaki dari Kediaman Habib Rizieq)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)