Kaus Revolusi Akhlak Habib Rizieq Laris Manis, Pedagang Kebanjiran Rezeki

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:59 WIB
loading...
Kaus Revolusi Akhlak Habib Rizieq Laris Manis, Pedagang Kebanjiran Rezeki
Kaus bertuliskan Revolusi Akhlak dengan foto Habib Rizieq Shihab pun laris manis. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kampanye Revolusi Akhlak yang digaungkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab membawa berkah tersendiri. Kaus bertuliskan Revolusi Akhlak dengan foto Habib Rizieq Shihab pun laris manis.

"Lagi booming, laku kausnya. Baru mulai hari ini (jualannya)," kata pedagang perlengkapan muslim Abdul Qodir, di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020). (Baca juga; Kuasa Hukum Sebut Pasal yang Digunakan Penyidik Tak Bisa Menjerat Habib Rizieq)

Abdul Qodir mengaku, hari ini dia sudah menjual 15 potong kaus Revolusi Akhlak. Harga untuk satu potong kaus lengan panjang Rp75.000 dan lengan pendek Rp60.000. (Baca juga; Berpakaian Pangsi, Jawara Jaga Gang Petamburan III )

Dia pun mengaku sudah mengantongi uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah saat membuka lapak dagangannya. "Ya alhamdulillah mas. Di mana ada majelis taklim, maulid nabi, kita standby di sana," tambahnya.

Selain menjual kaus Revolusi Akhlak, dia dan sang istri menjual peci, air mineral, dan sejumlah perlengkapan muslim. "Ya di sini hari ini sama besok, jemput bola. Banyak jamaah habib yang datang," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)