Pagi Cerah Berawan, Siang Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan

Selasa, 01 Desember 2020 - 04:30 WIB
loading...
Pagi Cerah Berawan, Siang Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di lima wilayah kota administrasi DKI Jakarta pagi hari ini, Selasa (1/12/2020) diprediksi berawan. Namun, Kepulauan Seribu diramalkan pagi ini bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Prakiraan cuaca ini dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), www.bmkg.go.id. ( )

Sedangkan cuaca Ibu Kota Jakarta pada siang hari bervariasi. Untuk Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Namun, Jakarta Selatan bakal diguyur hujan intensitas sedang.

Jakarta Timur diprediksi bakal diguyur hujan yang juga disertai petir. Sedangkan Jakarta Utara berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan. ( )

Beranjak ke malam hari, cuaca Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu berawan. Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Meski demikian, BMKG mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat tetap waspada. Terutama di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. ( )

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG di laman resminya.



Sedangkan untuk suhu udara di Ibu Kota Jakarta hari ini diperkirakan berada di kisaran 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan udara 75 hingga 95 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)