Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Sebagian Besar Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Senin, 30 November 2020 - 05:03 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Sebagian Besar Wilayah Jakarta Diguyur Hujan
Hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir diprediksi bakal mengguyur sebagian besar wilayah Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Senin (30/11/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir diprediksi bakal mengguyur sebagian besar wilayah Ibu Kota Jakarta pada hari ini, Senin (30/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya www.bmkg.go.id menyebutkan, pada pagi hari, hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca diprediksi berawan.

Memasuki siang hari, hujan ringan masih mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Begitu juga Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca diprediksi berawan. ”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim pada malam hari,” tulis peringatan dini BMKG.

Pada malam hari, hujan lebat disertai dengan petir diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, sedangkan hujan ringan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara untuk Jakarta Timur, hujan dengan intensitas sedang diprediksi terjadi di wilayah tersebut.

Adapun suhu udara di Jakarta diprediksi berkisar antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan sekitar 85-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)