Begini Situasi Terkini Rumah Sakit Ummi, Tempat Habib Rizieq dan Istri Diobservasi

loading...
Begini Situasi Terkini Rumah Sakit Ummi, Tempat Habib Rizieq dan Istri Diobservasi
Kondisi terkini di RS Ummi Kota Bogor masih berjalan normal. Tidak ada penjagaan ketat sejak Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun menjalani observasi. OKezone/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Kondisi terkini di RS Ummi Kota Bogor masih berjalan normal. Tidak ada penjagaan ketat sejak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun menjalani observasi.

Pantauan Okezone di lokasi, hingga pukul 19.30 WIB aktivitas RS Ummi Kota Bogor berjalan normal. Pengunjung rumah sakit tampak hilir mudik seperti biasa melalui pintu utama rumah sakit. (Baca juga; Habib Rizieq dan Istri Dirawat di President Suites RS Ummi Bogor )

Terlihat hanya dua petugas keamanan yang berjaga di depan pintu masuk rumah sakit. Tidak ada penjagaan khusus hanya pemeriksaan dan protokol kesehatan biasa bagi pengunjung yang akan masuk ke dalam.

Diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habin Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun Yahya sedang menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor sejak Rabu 25 November 2020. (Baca juga; Habib Rizieq dan Istrinya Dirawat, Dirut RS Ummi Bogor: Cuma Kecapekan )



Habib Rizieq mengaku kelelahan di tengah padatnya aktivitas. Hasil skrining dari tim dokter rumah sakit menyebut bahwa saat ini kesehatan keduanya masih baik dan tidak mengarah kepada gejala COVID-19.

Meski begitu, permintaan dari Habib Rizieq dan keluarganya agar tidak dijenguk oleh siapa pun karena ingin istirahat total sampai kondisi kembali normal. (Baca juga; Bima Arya Sebut Habib Rizieq Dilarikan ke Rumah Sakit di Bogor )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top