Habib Rizieq dan Istri Dirawat di President Suites RS Ummi Bogor

Kamis, 26 November 2020 - 19:06 WIB
loading...
Habib Rizieq dan Istri Dirawat di President Suites RS Ummi Bogor
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun Yahya sedang menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor. Saat ini, keduanya dalam kondisi baik.

Direktur Utama RS Ummi Kota Bogor Andi Tatat mengatakan, Habib Rizieq datang ke rumah sakit pada Selasa 24 November 2020. "Memang benar Habib Rizieq kemarin ke RS Ummi masuk IGD karena beliau capek. Memang dengan aktivitas beliau begitu pulang langsung maraton ketemu dengan ini itu," ujarnya, Kamis (26/11/2020). (Baca juga: Habib Rizieq dan Istrinya Dirawat, Dirut RS Ummi Bogor: Cuma Kecapekan)

Sang istri Syarifah Fadhlun Yahya yang juga ikut diobservasi dalam kondisi baik. Keduanya menjalani perawatan di ruang President Suites. "(Istri Habib Rizieq) ikut check up dan dalam kondisi aman sehat," kata Andi.

Sejauh ini, kondisi kesehatan Habib Rizieq dan istrinya dinyatakan masih baik. Keduanya sedang beristirahat total di rumah sakit. "Iya (sedang istirahat)," ucapnya. (Baca juga: Bima: Habib Rizieq Pesan Tidak Ada Dulu yang Menjenguk)

Kondisi keduanya tidak ada indikasi mengarah Covid-19. Hanya, Habib Rizieq mengeluh kelelahan sehingga ingin istirahat. "Jadi beliau ke sini. Dari hasil screening di tim kami alhamdulillah tidak mengarah ke Covid-19. Memang beliau ada riwayat pasien di RS Ummi, jadi beliau mengarahnya ke sini. (Keluhannya) lemes aja sih, kecapekan," ujar Andi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)