Jika Dipanggil Lagi, Najwa Shihab dan Mantu Habib Rizieq Siap Hadir

loading...
Jika Dipanggil Lagi, Najwa Shihab dan Mantu Habib Rizieq Siap Hadir
Pernikahan putri Habib Rizieq, Najwa Shihab dan Muhammad Irfan Alaydrus. Foto: Twitter
JAKARTA - Putri Habib Rizieq Shibab , Syarifah Najwa Shihab dan menantunya Muhammad Irfan Alaydrus, tak menghadiri pemanggilan Polda Metro Jaya terkait klarifikasi dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020. Namun, jika keduanya dipanggil kembali maka akan memenuhi panggilan polisi itu.

“Jika diundang, insya Allah (hadir),” kata Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut, Aziz memaparkan, bantuan Hukum DPP FPI siap mendampingi Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus ketika dimintai klarifikasi. (Baca juga: Najwa Shihab Tak Penuhi Panggilan Polisi, FPI: Ada Keperluan Pribadi )

“(Bantuan Hukum FPI) siap dampingi,” tegasnya. (Baca juga: Berhalangan, 2 Saksi Pernikahan Najwa Shihab Gagal Diperiksa Polda Metro )



Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigadir Jenderal Awi Setiyono mengatakan, undangan klarifikasi memang tidak memiliki konsekuensi jika tidak hadir akan tetapi mereka kehilangan kesempatan untuk menjelaskan perihal yang mereka ketahui kepada penyelidik.



"Tentunya orang yang dikirim undangan klarifikasi tidak hadir yaitu rugi sendiri karena kesempatan, ini saya sampaikan klarifikasi itu kesempatan menyampaikan apa yang mereka alami, apa yang mereka rasakan apa yang mereka lihat selama ini," kata Awi di Mabes Polri, Selasa 24 November 2020.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top