Berhalangan, 2 Saksi Pernikahan Najwa Shihab Gagal Diperiksa Polda Metro

Kamis, 19 November 2020 - 10:47 WIB
loading...
Berhalangan, 2 Saksi Pernikahan Najwa Shihab Gagal Diperiksa Polda Metro
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/Dok/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Acara maulid nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab berbuntut panjang. Polda Metro Jaya terus membidik sejumlah pejabat mulai dari tingkat RT hingga ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

Bahkan, hari ini Polda Metro Jaya bakal memeriksa saksi nikah dan yang mengurus surat pernikahan. Namun, keduanya tidak datang karena sedang berhalangan. ( )

Sekertaris Bantuan Hukum DPP FPI, Aziz Yanuar mengatakan, rencananya hari ini adalah saksi nikah dan mereka yang mengurus surat pernikahan. “Masyarakat yang membantu pengurusan surat, bukan dari keluarga HRS (Habib Rizieq Shihab),” kata Aziz kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/11/2020). ( )

Dia menegaskan, pemeriksaan dari pihaknya juga sudah selesai dan tinggal beberapa orang saja yaitu pemasang tenda, saksi nikah dan juga pengurus surat nikah di KUA. “Kita akan jelaskan semuanya sesuai dengan permintaan dari pemerintah,” tukasnya.

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu berbuntut panjang. Bahkan, dua kapolda dicopot akibat acara itu. ( )

Polri pun mulai membidik perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur untuk dimintai klarifikasi prihal hajatan tersebut. Proses klarifikasi terhadap para pejabat di suatu wilayah itu tengah dilakukan oleh Polda Metro Jaya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)