Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Jalan Raya Bogor

Rabu, 25 November 2020 - 12:18 WIB
loading...
Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Jalan Raya Bogor
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Leonar Mariyaman (32), pengendara sepeda motor tewas terlindas bus Transjakarta di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020) malam.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menjelaskan, kecelakaan bermula saat Transjakarta yang tengah melaju dari arah selatan menuju utara melalui Jalan Raya Bogor. "Sesampainya dekat SMPN 49 diduga kurang hati-hati sehingga bodi samping kanan menyerempet kendaraan korban yang melaju di sisi kanan," ujarnya, Rabu (25/11/2020). (Baca juga:Tabrak Truk yang Terpakir, Pemotor Tewas di Antasari)

Akibatnya, korban yang merupakan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi itu kehilangan kendali kemudian jatuh dan masuk ke kolong bus. Leonar tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala terlindas ban belakang bus Transjakarta.

"Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi setelah terjadinya kecelakaan bus Transjakarta yang pelat nomornya tidak diketahui langsung meninggalkan lokasi," katanya.

Penanganan kecelakaan yang melibatkan PT Transportasi Jakarta kasusnya akan dilimpahkan ke Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya. "Jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Untuk kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya," ujar Teguh. (Baca juga:Ibu-ibu Pemotor Tewas Terlindas Truk, 3 Anaknya yang Dibonceng Selamat)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)