Ibu-ibu Pemotor Tewas Terlindas Truk, 3 Anaknya yang Dibonceng Selamat

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 18:06 WIB
loading...
Ibu-ibu Pemotor Tewas Terlindas Truk, 3 Anaknya yang Dibonceng Selamat
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tiga anak yang dibonceng saat insiden kecelakaan di Jalan Bekasi Timur Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020), lolos dari maut. Mereka hampir menjadi korban setelah sepeda motor yang dikendarai sang ibu, gagal menyalip sebuah truk kontainer.

Adapun Ayu, pengendara sepeda motor, tewas terlindas . Saksi mata, Coki, mengatakan, ketiga anak tersebut berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun. Ketiganya tampak menangis histeris usai terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai sang ibu. Terlebih ketiganya melihat langsung detik-detik saat sang ibu tewas terlindas truk kontainer.

"Anaknya langsung dibawa ke kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara. Mereka syok melihat ibunya meninggal dunia mengenaskan," kata Coki di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (2/10/2020). (Baca juga: Ikut Iringan Ambulans, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk Kontainer)

Coki menuturkan, ketiga anak berhasil selamat dari maut karena saat itu mereka terjatuh ke sisi kiri jalan. Sementara, nahas bagi sang ibu yang terjatuh ke sisi kanan lalu terlindas truk kontainer.

"Ada satu anak saja yang luka, enggak terlalu parah. Lukanya itu di kepala kaya benjol gitu," ujarnya. (Baca juga: 75% Kecelakaan Selama PSBB Disumbang Sepeda Motor )
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)