Ketika Millen Cyrus Bilang Jauhi Narkoba usai Dirinya Ditangkap Nyabu

Rabu, 25 November 2020 - 11:14 WIB
loading...
Ketika Millen Cyrus Bilang Jauhi Narkoba usai Dirinya Ditangkap Nyabu
Selebgram Millen Cyrus memberikan keterangan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Saat diperlihatkan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020), selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Milendaru Prakarsa menyampaikan beberapa pesan. Millen Cyrus yang juga keponakan Ashanty ini ditangkap Unit Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Millen berpesan agar menjauhi narkoba dan perbuatannya jangan ditiru oleh masyarakat. “Terima kasih bapak Kapolres dan semua tim, saya salah, saya memakai. Saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget untuk semuanya jangan ditiru pokoknya jauhi narkoba," ujarnya. (Baca juga:Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus)

Saat menyampaikan pesan-pesan, dia pun menangis dan mengakui kesalahannya. “Untuk keluarga, mama dan keluarga besar saya dan teman-teman, saya minta maaf," ucapnya.

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi mengatakan, sudah mengidentifikasi pengirim atau pengedar sabu yang dipesan Millen. "Informasinya dua orang, satu laki satu perempuan," ujarnya, Selasa (24/11/2020).

Saat ini, polisi masih mengejar dua pemasok sabu tersebut. Karena dalam pengejaran pemasok yang kini menjadi DPO belum diketahui pasti apakah bandar atau pemain baru. (Baca juga:Terungkap, Ini Alasan Millen Cyrus Gunakan Sabu)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)