Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus

Selasa, 24 November 2020 - 21:04 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu untuk Millen Cyrus
Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mengidentifkasi pemasok sabu terhadap selebgram Millen Cyrus.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mengidentifkasi pemasok sabu terhadap selebgram Muhammad Millendaru Prakasa atau yang dikenal Millen Cyrus .

Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi mengatakan, dalam gelar perkara yang dilakukan penyidik telah mengidentifikasi pengirim atau pengedar sabu yang dipesan Millen. "Saat ini sudah kita ketahui bahwa pelaku atau pemasok daripada barang (sabu) itu sendiri. Infonya dua orang satu laki satu perempuan," ujar Reza kepada SINDONews, Selasa (24/11/2020).

Menurut Reza, penyidik saat ini masih terus mengejar dua pemasok sabu tersebut. Karena dalam pengejaran pemasok yang kini menjadi DPO belum diketahui pasti apakah bandar atau pemain baru. (Baca: Terungkap, Ini Alasan Millen Cyrus Gunakan Sabu)

"Ini ya agak ribet dan susah karena kita tidak bisa mengatakan itu bandar atau pemain juga, kecuali sudah tertangkap baru bisa kita simpulkan," ucap Reza.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)