Terungkap, Ini Alasan Millen Cyrus Gunakan Sabu

Selasa, 24 November 2020 - 20:14 WIB
loading...
Terungkap, Ini Alasan Millen Cyrus Gunakan Sabu
Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyatakan, selebgram Millen Cyrus mengonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa stres dan galau.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyatakan, selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakarsa mengonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa stres dan galau. Saat ini Millen Cyrus menjalani penahanan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kasat Resnarkoba AKP Reza Rahandhi mengungkapkan alasan selebgram ini memakai sabu adalah untuk menghilangkan rasa stres yang dialaminya."Dari pengungkapan bersangkutan, Millen memakai sabunya untuk menghilangkan stres atau kegalauannya," ujar Reza di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (24/11/2020).

Menurut Reza, keponakan artis Ashanti ini menggunakan narkoba tergolong baru bersama rekan yang baru juga dikenalnya. "Pas ketemu saja karena mungkin apa namanya pengen happy-happy saja kali," tuturnya. (Baca: Millen Cyrus Ditahan di Sel Laki-laki karena Sesuai Jenis Kelamin di KTP)

Reza pun menambahkan selain Millen, petugas juga mengamankan teman Millen (JR) yang baru dikenalnya. "Hanya temen gitu saja temen ketemu, kalau yang selanjutnya saya tidak bisa ungkap. Karena kami hanya fokus penyalahgunaan narkoba ya," kata Reza.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)