Soal Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Kemungkinan Diperiksa Lagi di Polda Metro

loading...
Soal Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Kemungkinan Diperiksa Lagi di Polda Metro
Artis Gisella Anastasia. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Polisi akan memanggil lagi artis Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya. Polisi juga akan memanggil sosok pria yang diduga mirip dalam video tersebut. Namun, untuk sampai pada pemanggilan polisi tak mau gegabah. Mereka masih menunggu hasil konkret pemeriksaan ahli forensik wajah yang belum juga rampung sampai saat ini.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel). Kami kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam situ (video porno), kami akan panggil juga laki-lakinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (24/11/2020). (Baca juga: Polisi Temukan Petunjuk Identitas Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel)

Menurut dia, gambar kedua pemeran di video itu tidak terlalu jelas sehingga pemeriksaan wajah oleh ahli forensik dalam proses perampungan. "Dari forensik juga sudah kita lakukan pemanggilan untuk membantu. Saksi ahli sebagai pemegang alat bukti ini masih terus meneliti video yang ada, memang ada sedikit faktor kesulitan karena video di screen shoot lagi pakai handphone. Makanya ini masih menunggu karena kan ini forensik wajah," jelasnya. (Baca juga: Siapa Tersangka Lainnya dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel?)

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top