Forum Mubalikh Nusantara Dukung Kapolda dalam Penegakan Protokol Kesehatan

loading...
Forum Mubalikh Nusantara Dukung Kapolda dalam Penegakan Protokol Kesehatan
Forum Mubalikh Nusantara mendukung Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, dalam penegakan aturan protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19. SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - Forum Mubalikh Nusantara mendukung Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol Fadil Imran, dalam penegakan aturan protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19. Kapolda meminta dukungan semua pihak termasuk tokoh masyarakat dan agama untuk mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.

"Beliau ditunjuk Kapolri dalam situasi Jakarta yang seperti ini, diharapkan Jakarta pun menjadi lebih baik dan disiplin, khususnya dalam hal protokol kesehatan. Kami juga mensupport agar tak sungkan menegakan hukum dan tak pandang bulu agar semua tertib, baik Kiai, Alim Ulama, Tokoh, Pejabat, maupun artis semisal Nikita (Mirzani)," tutur Jubir Forum Mubalikh Nusantara, M Rofi'i Mukhli, Senin (23/11/2020).

Dia menambahkan, Indonesia bukan hanya milik seseorang ataupun milik kelompok tertentu saja. Adapun terkait akhlak, dia pun berpesan agar semua masyarakat bersama-sama menyempurnakan akhlaknya, bukan melakukan revolusi akhlak sebagai mana yang sedang ramai saat ini. (Baca juga; Kapolda Metro Jaya Temui Anies Baswedan, Ada Apa? )

"Namun, tak bisa pak Kapolda berjuang sendirian, semua masyarakat harus terlibat dan bersatu untuk menjaga Jakarta. Sebab, saat Jakartanya baik, maka Indonesia akan kuat dan jaya," katanya. (Baca juga; Kapolda Metro Jaya Tak Akan Mundur Jaga Masyarakat )



Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran berterima kasih pada semua pihak yang mendukungnya sebagai Kapolda Metro Jaya. Dia sudah bertemu dengan ulama dan tokoh masyarakat di Jakarta untuk bersama-sama memberikan contoh yang baik dan tauladan bagi masyarakat, khususnya dalam segi protokol kesehatan.

"Terima kasih atas dukungannya dari berbagai kalangan, ini menjadi energi positif kalau saya tidak sendiri, saya bersama masyarakat dalam menjaga Jakarta," ujarnya. Kapolda pun mengingatkan agar semua lapisan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus rantai COVID-19.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top