Kapolda Metro Jaya Temui Anies Baswedan, Ada Apa?

Senin, 23 November 2020 - 13:24 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Temui Anies Baswedan, Ada Apa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020). Foto: Okezone/Fakhrizal Fakhri
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/11/2020).

Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya akan saling mendukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, serta kegiatan keagamaan. (Baca juga: Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Dukung Pangdam Jaya Tertibkan Spanduk Provokatif)

"Alhamdulillah pagi ini kami di Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kehormatan, Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hadir. Beliau mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di Jakarta," ujar Anies, Senin (23/11/2020).

Fadil mengatakan pertemuannya dengan Anies untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri usai dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana.

"Yang kedua tentu berbicara terkait tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, sejuk, dan kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik," kata Fadil. (Baca juga: Isi Weekend, Anies Baswedan Bersantai Baca Buku How Democracies Die)

Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI juga akan bekerjasama dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Jakarta. "Bagaimana kita bersinergi berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai saat ini," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)