Polisi Buru Dua Pemasok Sabu ke Millen Cyrus

Senin, 23 November 2020 - 21:35 WIB
loading...
Polisi Buru Dua Pemasok Sabu ke Millen Cyrus
Selebgram Millen Cyrus. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Polisi terus mendalami penangkapan selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Millendaru Prakarsa di sebuah Hotel di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution mengatakan, saat ditangkap di kamar, Millen diketahui bersama temannya sehabis mengonsumsi sabu .

"Saat dilakukan penangkapan, dia memang habis pakai dan minum alkohol, tapi dia dalam kondisi sadar," ujarnya di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). (Baca juga: Millen Cyrus Konsumsi Sabu 3-4 Kali di Hotel dan Bali)

Penangkapan ini berawal dari adanya informasi masyarakat di mana di salah satu hotel yang berada di Ancol sedang ada transaksi narkoba. "Lalu, kita melakukan penyelidikan dan benar mendapatkan satu kamar di salah satu hotel. Kita melakukan penggeledahan kemudian mendapatkan beberapa barang bukti," kata Ahrie.

Polisi masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengembangkan perkara. "Semuanya masih pemeriksaan. Kita masih melakukan penyelidikan ada dua orang yang masih dicari sampai sekarang," ujarnya. (Baca juga: Sambil Menangis, Millen Cyrus: Mama Saya Minta Maaf, Saya Salah Banget)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)