Sambil Menangis, Millen Cyrus: Mama Saya Minta Maaf, Saya Salah Banget

Senin, 23 November 2020 - 15:43 WIB
loading...
Sambil Menangis, Millen Cyrus: Mama Saya Minta Maaf, Saya Salah Banget
Selebgram Millen Cyrus memberikan keterangan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Selebgram Millen Cyrus atau Muhammad Milendaru Prakarsa ditangkap Unit Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena mengonsumsi sabu di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Millen mengakui perbuatannya merupakan sebuah kesalahan yang dilakukannya secara sadar. Di hadapan wartawan, sambil menangis Millen mengakui kesalahan yang telah dia lakukan. (Baca juga: Polisi Pastikan Millen Non Reaktif Covid-19 tapi Positif Sabu)

"Kepada teman media saya sangat meminta maaf. Untuk keluarga, mama dan keluarga besar saya dan teman-teman, saya minta maaf," ujar Millen saat memberikan keterangan di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).


Millen juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mengikuti apa yang telah dilakukannya. "Terima kasih bapak Kapolres dan semua tim, saya salah, saya memakai. Saya juga menggunakan alkohol, saya salah banget untuk semuanya jangan ditiru pokoknya jauhi narkoba," ucapnya. (Baca juga: Ditangkap di Hotel, Begini Proses Penangkapan Millen Cyrus)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)