Viral, Aksi Bajing Loncat Jarah Muatan Truk di Cakung

Senin, 23 November 2020 - 19:15 WIB
loading...
Viral, Aksi Bajing Loncat Jarah Muatan Truk di Cakung
Aksi penjarahan muatan truk yang dilakukan komplotan bajing loncat terekam di Cakung, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi penjarahan muatan truk yang dilakukan komplotan bajing loncat terekam di Cakung, Jakarta Timur. Aksi itu viral setelah seorang pengemudi truk lainnya merekam video dan membagikannya ke melalui pesan WhatsApp.

"Bajing loncat, orang bajing loncat melakukan penjarahan," kata sopir truk dalam video yang viral di pesan WhatApps dan media sosial.

Dari rekaman video tersebut terlihat setidaknya ada empat orang pelaku. Dua orang bertugas mengambil muatan sementara dua orang lainnya bertugas menerima muatan di bawah truk. (Baca juga: Viral, Aksi Bajing Loncat Curi Barang di Mobil Box di Kota Medan)

Aksi itu terjadi di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung. Saat itu truk melaju dengan lambat karena kondisi jalan yang padat. Hebatnya, aksi itu dilakukan pada siang hari. Pelaku tidak ada rasa takut tertangkap.

"Barang yang diambil besi, korbannya anggota PPTI (Persatuan Pengemudi Truk Indonesia)," ujar sopir truk yang merekam aksi komplotan bajing loncat. (Tonton Video: Aksinya Viral di Media Sosial, Begal dan Bajing Loncat Ditembak Polisi)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)