Diguyur Hujan Lebat, Ruas Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur Tergenang Banjir

Minggu, 22 November 2020 - 15:00 WIB
loading...
Diguyur Hujan Lebat, Ruas Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur Tergenang Banjir
Hujan lebat yang mengguyur Jakarta pada Minggu (22/11/2020) siang, mengakibatkan ruas Jalan D I Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tergenang banjir. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Hujan lebat yang mengguyur Jakarta pada Minggu (22/11/2020) siang, mengakibatkan ruas Jalan D I Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tergenang banjir dengan ketinggian berkisar 10 sampai 15 sentimeter. Genangan kerap muncul diakibatkan karena saluran air di ruas Jalan D I Panjaitan tidak berfungsi.

Akibatnya, kemacetan di ruas Jalan D I Panjaitan tidak terhindarkan. Arus lalu lintas dari arah Cawang menuju Rawamangun hanya dapat dilalui satu lajur. (Baca juga: BMKG: Waspada Hujan Intensitas Lebat dengan Periode Pendek Saat Peralihan Musim)

Pengendara sepeda motor, Badrudin (33), mengatakan, ruas Jalan D I Panjaitan acap kali tergenang setiap kali diguyur hujan. "Di sini sering bangat tergenang air, apalagi kalau hujan deres," katanya di lokasi, Minggu (22/11/2020).

Pantauan SINDOnews di lokasi, debit air yang menggenangi ruas Jalan D I Panjaitan semakin meninggi. Air seolah sulit mengalir masuk ke dalam drainase yang berada di sisi jalan.

Kendati demikian, sebagian kendaraan masih tetap melintas dengan normal tanpa adanya penumpukan. (Baca juga: Jelang Puncak Musim Hujan, DKI Jakarta Sedang Berusaha Keras Antisipasi Banjir)

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3170 seconds (0.1#10.140)