Diduga Mengantuk, Mobil yang Dikendarai Wanita Paruh Baya Tabrak Pohon

Sabtu, 21 November 2020 - 13:34 WIB
loading...
Diduga Mengantuk, Mobil yang Dikendarai Wanita Paruh Baya Tabrak Pohon
Mobil yang dikendarai wanita paruh baya berusia 40 tahun bernama Sintia W (40) menabrak pohon di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Mobil yang dikendarai wanita paruh baya berusia 40 tahun bernama Sintia W (40) menabrak pohon di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/11/2020). Diduga kuat kecelakaan lalu lintas ini dikarenakan pengemudi mengantuk.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan Sintia melintas di Jalan Kemang Raya. Mendadak, mobil tersebut oleng hingga akhirnya menabrak pohon di pinggiran jalan.

"Korban mengalami luka pada kaki kanan, bibir, dan telinganya. Kondisinya belum sadar saat dibawa ke RS Fatmawati," ujarnya pada wartawan, Sabtu (21/11/2020). (Baca: Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 9 ABG Diciduk Tim Pemburu Preman)

Menurutnya, kondisi jalanan saat itu tidak terlalu ramai, korban pun mengalami kecelakaan tunggal karena out of control. Saat ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian."Diduga out of control sehingga saat melintas di Jalan Kemang Raya menabrak pohon," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)