PKS DKI Rawat Sinergi dengan Tokoh Majelis Taklim Sebagai Penggerak Kebaikan di Masyarakat

Jum'at, 20 November 2020 - 06:30 WIB
loading...
PKS DKI Rawat Sinergi dengan Tokoh Majelis Taklim Sebagai Penggerak Kebaikan di Masyarakat
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo. SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu 18 November 2020..

Kegiatan itu, untuk terus merawat sinergi dengan tokoh Majelis Taklim sebagai penggerak kebaikan di masyarakat. Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menyampaikan apresiasinya pada perwakilan tokoh majelis taklim atau ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan yang hadir, dari 1.700 data ustadzah yang selalu membersamai PKS," kata Sakhir, Kamis (19/11/2020). (Baca juga; Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Disertai Petir Hiasi Jaksel Sore Ini )

Sakhir berharap setelah kegiatan ini, meski di masa pandemi, silaturahim antara PKS dan ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta harus terus berlanjut dan berkesinambungan "Saya berharap pertemuan saat ini tidak hanya berakhir sampai di sini saja, namun ada tindak lanjutnya,” imbuhnya. (Baca juga; Pegawai Positif Covid-19, PN Cikarang Tutup Sementara )

Masih menurut Sakhir, dirinya berharap besar ke depan bahwa kondisi umat juga kondisi warga Jakarta akan makin baik. "Kita juga berharap perhatian kepada para penggerak kebaikan di masyarakat semakin meningkat, baik dari pemerintah maupun partai melalui para wakil rakyatnya," jelasnya.

Kegiatan yang mengusung tema Meneladani Nabi Muhammad Dengan Berakhlak Terpuji, dilakukan sesuai prosedur kesehatan di masa pandemi. Turut hadir tamu utama, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Purnomo, Anggota DPR RI Fraksi PKS Anis Byarwati dan Kurniasih Mufidayati yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta I dan II, serta tentunya tuan rumah, Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Solikhah yang didampingi calon anggota DPRD DKI Pengganti Antar Waktu (PAW) Israyani yang akan dilantik dalam waktu dekat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)