Penjual Sayur Berusia 61 Tahun Dijambret, Uang Dagangan Rp2 Juta Raib

Kamis, 19 November 2020 - 21:40 WIB
loading...
Penjual Sayur Berusia 61 Tahun Dijambret, Uang Dagangan Rp2 Juta Raib
Lokasi penjambretan yang dialami penjual sayur di Jalan Perjuangan, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang wanita penjual sayur menjadi korban jambret di Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi . Aksi penjambretan itu viral di jagad media sosial setelah aksi kawanan bandit jalanan tersebut terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Saat ini, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada tepat di depan Pos RW 32, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Berdasarkan informasi yang diperoleh penyidik, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 18 November 2020 kemarin pukul 13.36 WIB. Korban bernama Sugiyem (61).

”Pelakunya dua orang menggunakan sepeda motor N-Max, pelat nomor tidak terbaca dan sekarang masih dalam pendalaman dan mengejar pelaku yang terekam jelas CCTV,” ungkap Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis (19/11/2020). (Baca: Mayat Dipendam di Lantai Dicurigai Orang yang Dilaporkan Hilang 3 Bulan Lalu)

Saat itu, kata dia, korban sedang mendorong gerobak sayurnya ke arah perumahan. Tiba-tiba, pelaku datang dan langsung merampas tas selempang milik korban dan bergegas melarikan diri. Korban sempat teriak meminta pertolongan hingga didengar oleh satuan pengamanan (Satpam) setempat. Satpam tersebut sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak.

Pelaku berhasil melarikan diri, dalam tas korban itu berisi uang hasil jualan yaitu Rp2 juta. Barang bukti yang kami amankan sampai saat ini baru rekaman CCTV. Hingga sampai kini, petugas masih melakukan pengejaran sekaligus mencari informasi terkait dengan saksi-saksi di lapangan yang melihat peristiwa tersebut.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)