FPI: Habib Rizieq Memilih Tak Melakukan Kegiatan yang Berdampak Penumpukan Massa

loading...
FPI: Habib Rizieq Memilih Tak Melakukan Kegiatan yang Berdampak Penumpukan Massa
Habib Rizieq Shihab tidak akan melakukan kegiatan yang berdampak penumpukan massa.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi terkini Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Saat ini pentolan FPI itu sedang memilih berisitrahat sejenak.

“Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak” ungkap Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020). Menurut Shabri, Habib Rizieq mengalami cukup kelelahan usai melakukan aktvitas yang padat setelah tiba di Tanah Air.

“Karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak tanggal 10 November 2020 saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulid Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri oleh IB HRS yang berdampak penumpukan massa,” ujarnya.

Selain itu, untuk mewujudkan pola hidup sehat di masyarakat maka Habib Rizieq memilih tidak melakukan kegiatan yang berdampak penumpukan massa hingga kembali situasi normal. “Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi normal kembali,” tuturnya.(Baca: Viral Markasnya Disambangi Pasukan TNI, Begini Respons FPI)



Tak lupa, lanjut Shabri, FPI mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia yang sudah mengajukan undangan kepada Habib Rizieq hadir dalam acara, untuk sementara pentolan FPI itu tak bisa hadir.“Kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktivitas secara normal kembali,” ucapnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top