Tersangkut Sampah, Balita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Bekasi

Senin, 16 November 2020 - 11:25 WIB
loading...
Tersangkut Sampah, Balita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Bekasi
Mayat bocah laki-laki ditemukan tersangkut di sampak Kali Bekasi, Senin (16/11/2020). Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Setelah sebelumnya dua remaja ditemukan tewas tenggelam di Kalimalang, Kabupaten Bekasi, kali ini bocah laki-laki berumur sekitar 5 tahun ditemukantewas mengenaskan dipintu airKali Bekasi, RT03/04, KelurahanMargahayu, KecamatanBekasi Timur. Mayat bocah 5 tahun itu ditemukan pada Senin (16/11/2020) dini hari tadi.

"Korban tanpa identitas ditemukan petugas pintu air Kali Bekasi sekitar pukul 02.35 WIB,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi korban mengambang di Kali Bekasi dan tersangkut di sampah dan kotoran yang terbawa arus sungai tersebut. ( )

Jasad bocah malang itu diketemukan pertama kali oleh petugas pintu air yang hendak membersihkan sampah di saringan pintu air.Saat itu, petugas itu bekerja shift malam dan hendak membersihkan sampah yang tersangkut di pintu air.Saat mengangkat saringan berupa garpu besi, bukan hanya sampah yangdia temukan, namun juga jasad anak laki-laki.

Korbanmengenakan kaos dan celana pendek bewarna kuning.Melihat hal itu, petugas tersebut langsungmenghubungi Polsek Bekasi Timur untuk membantu proses evakuasi jasad korban. ”Ketika diperiksa, sudah tak bernyawa. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum,” katanya. ( )

Erna menjelaskan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan si sekujur tubuh korban. Hanya saja, terdapat luka sobek di bagian lutut diduga karena terkena besi garpu saat jasadnya tersangkutdi Kali Bekasi. "Korban diduga tenggelam, sehingga hanyut dan meninggal dunia. Jika ada yang kehilangan anaknya segera melaporkan kepada kami," tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)