Hadiri Resepsi Putri Habib Rizieq, Ini Pesan Neno Warisman

Minggu, 15 November 2020 - 17:27 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Putri Habib Rizieq, Ini Pesan Neno Warisman
Neno Warisman diwawancarai wartawan seusai menghadiri resepsi pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta, Minggu (15/11/2020). Foto/Okezone/Fakhrizal Fakhri
A A A
JAKARTA - Keluarga, kerabat dan sejumlah tokoh menghadiri pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020).

Salah satu tokoh yang hadir dalam acara tersebut adalah pendakwah Neno Warisman . "Saya sudah sampaikan kepada Najwa dan Irfan, Muhammad Irfan, saya ikut bahagia," kata di sekitar lokasi acara.( )

Dia mengajak masyarakat mengambil hikmah dari pernikahan Najwa dan Irwan untuk diimpelemantasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Neno mengatakan, perkawinan adalah juga untuk menyatukan dua pikiran dan kehendak.

"Saya berharap khusus kepada masyarakat, untuk kita saling, seperti Najwa dan Irfan lah gitu. Kan kalau perkawinan itu menyatukan dua pikiran, menyatukan dua kehendak, menyatukan dua ideologi bersama, saling, yang satu maju, yang satu mundur sedikit," tuturnya.( )

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)