Polisi Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Jaksel Terdampak Covid-19

Kamis, 12 November 2020 - 11:49 WIB
loading...
Polisi Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Jaksel Terdampak Covid-19
Divisi Humas Polri menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Untuk membantu warga Jakarta yang terdampak pandemi Covid-19 , Divisi Humas Polri menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako. Salah satunya dilakukan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, kegiatan ini sejatinya sudah yang kesekian kalinya dilakukan polisi baik di awal pandemi, pertengahan, hingga saat ini. Adapun kegiatan tersebut dilakukan di seluruh wilayah Jakarta bukan hanya di Jakarta Selatan saja. (Baca juga: Kasus Video Syur Naik ke Penyidikan, Gisel dan Jessica Segera Dipanggil Polda Metro)

"Kita ada 7.500 paket sembako yang didistribusikan. Semua di Jakarta dapat baik di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur," ujarnya di Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, sarden, satu liter minyak goreng, teh, gula pasir 360 gram, dan lima mi instan. Paket sembako itu akan didistribusikan oleh Polres dan Polsek dengan mendata warga yang membutuhkan bantuan.

Argo berharap bakti sosial bermanfaat untuk warga yang membutuhkan di Jakarta, khususnya di Mampang. Selain itu, polisi juga tak bosan-bosannya meminta pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (Baca juga: Pernah Laporkan Habib Rizieq, Henry Yosodiningrat Minta Polda Metro Lanjutkan Penyelidikan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)