Anies Bertemu Habib Rizieq, DPRD DKI: Jangan Ribet, Itu Pertemuan Biasa

Rabu, 11 November 2020 - 10:28 WIB
loading...
Anies Bertemu Habib Rizieq, DPRD DKI: Jangan Ribet, Itu Pertemuan Biasa
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra M Taufik menilai pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Habib Rizieq Shihab merupakan sebuah pertemuan biasa.

"Itu kan pertemuan biasa, Habib Rizieq sebagai warga negara, Anies sebagai Gubernur. Saya kira pertemuan itu biasa saja, jangan dipersoalkan," kata Taufik saat dihubungi wartawan, Rabu (11/11/2020).

Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan pertemuan tersebut sudah mengikuti protokol kesehatan. Anies, Habib Rizieq, Tengku Zulkarnain dalam foto yang beredar menggunakan masker saat bertemu.

"Ya enggak apa-apa, ketika ketemu kan ada protokol kesehatannya, saya lihat pakai masker, Anda juga ketemu teman di kantor pakai masker. Kenapa jadi ribet gitu ya, kan pakai masker. Itu sudah dijaga lah," tambahnya. (Baca: Diam-diam, Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq di Petamburan)

Meskipun begitu, pihaknya belum mengetahui kapan Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto bakal mengunjungi Habib Rizieq.
"Saya sih belum ya, belum ada rencana. (Pak Prabowo) Saya belum tahu," tutup Taufik.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)