Diam-diam, Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq di Petamburan

Rabu, 11 November 2020 - 00:06 WIB
loading...
Diam-diam, Anies Baswedan Bertemu Habib Rizieq di Petamburan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam. Dalam pertemuan itu, hadir juga Ustaz Tengku Zulkarnain.

Pertemuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker. Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis. (Baca juga: Simpati Terhadap Habib Rizieq, Warga Pamulang: Dia Orang Baik yang Dizalimi)

"Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yg lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban," tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Saat dikonfirmasi, Pengacara FPI Aziz Yanuar membenarkan adanya pertemuan Anies dan Habib Rizieq di Petamburan tersebut. (Baca juga: Mabes Polri Limpahkan Semua Kasus Habib Rizieq ke Polda Metro Jaya)

"Tadi di DPP FPI diajak HRS malam ini (bertemu Anies). Tapi ane enggak bisa ini malam qadarallah dan enggak tahu siapa aja yang hadir," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)