Balapan Liar, Polisi Bakal Perketat Patroli di Monas

Selasa, 10 November 2020 - 18:11 WIB
loading...
Balapan Liar, Polisi Bakal Perketat Patroli di Monas
Foto/Ilustrasi/Okezone
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya bakal mengetatkan patroli di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas) , Jakarta Pusat. Hal demikian guna mengantisipasi maraknya balapan liar di sekitar Monas.

“Dari jajaran Satlantas Jakarta Pusat akan menempatkan personel untuk dan melaksanakan tindakan preventif guna mencegah balapan liar terjadi,” kata Kasubdit Pembinaan dan Penegak Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/11/2020).



Dia melanjutkan, selain peningkatan patroli pihaknya juga akan melakukan penindakan secara tegas kepada para pembalap liar. Menurutnya, ada beberapa lokasi yang menjadi fokus utama dalam pengamanan balap liar di Ibu Kota. ( )

Lokasi yang kerap menjadi tempat balap liar yakni Jalan Asia Afrika, Gerbang Pemuda dan Sekitar Monas. Mulai dari HI hingga Jalan Medan Merdeka Selatan. ( )

“Kami tempatkan personel di lokasi tersebut,” tukasnya. ( )

Sebelumnya, video balapan liar di-unggah ke media sosial (medsos) di sekitar Monas. Akbi kebut-kebutan itu terjadi di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)