Kursi Bandara Rusak Usai Penjemputan Habib Rizieq, AP II: Bukan Anarkistis

Selasa, 10 November 2020 - 16:11 WIB
loading...
Kursi Bandara Rusak Usai Penjemputan Habib Rizieq, AP II: Bukan Anarkistis
Fasilitas Bandara Soekarno-Hatta rusak akibat kepadatan massa yang menjemput Habib Rizieq Shihab. Foto/Isty Maulidya
A A A
JAKARTA - Masa penjemput Habib Rizieq Shihab yang memadati Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi rupanya mengakibatkan sejumlah fasilitas umum di area Kedatangan Terminal 3 mengalami kerusakan.

Pantauan di lapangan beberapa kursi tunggu di area tersebut rusak dan patah karena antusiasme massa yang ingin melihat Rizieq Shihab dari dekat. Tak hanya itu, tanaman yang ada di sekitar terminal 3 juga mengalami kerusakan karena terinjak-injak masa yang berkerumun.( )

Vice Presiden PT Angkasa Pura II Yado Yarismano mengungkapkan, Kerusakan tersebut diakibatkan banyaknya massa yang datang dan tidak terkontrol. Dia juga memastikan, kerusakan tersebut bukan dari tindakan anarkis massa yang datang.

"Ini bukan kejadian anarkistis, karena padat sekali orang di sana. Massa banyak sekali, simpatisan banyak sekali. Mereka berdiri di atas bangku dalam jumlah banyak tentu menjadi patah. Itu kejadian crowded sekali, sudah dikawal juga polri TNI, dan tidak ada anarkisme sama sekali," katanya. ( )

Sementara itu, pihaknya akan segera mengganti fasilitas publik yang rusak di area Terminal 3 Bandara Soetta dengan yang baru agar pengguna jasa bandara tetap merasa nyaman.

"Langsung, kita ganti dengan yang baru," ucapnya.

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)