Tabrak Truk yang Sedang Berhenti, Pemotor Tewas Seketika

Selasa, 10 November 2020 - 03:33 WIB
loading...
Tabrak Truk yang Sedang Berhenti, Pemotor Tewas Seketika
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Seorang pemotor tewas seketika setelah menabrak truk pengangkut air mineral di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor , Senin (9/11/2020).

Menurut warga sekitar, Alif Awaluddin, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu dua korban yakni Ary Firmansyah (30) dan satu orang yang belum diketahui identitasnya, berboncengan dengan motor Honda Scopy bernomor polisi F 6022 NI melaju kencang dari arah Ciawi menuju Sukabumi.

Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras dari arah jalan raya. Setelah dilihat, motor tersebut rupanya menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi F 9265 FF yang tengah terpakir di bahu jalan.

"Kaget, pas dlihat sudah ada motor yang nabrak truk lagi parkir," kata Alif. (Baca juga: Motor Tabrak Trotoar, Satu Penumpang yang Dibonceng Tewas)

Motor korban terlihat masuk ke kolong truk tronton dan mengalami kerusakan parah. Sedangkan kedua korban, dalam kondisi tidak bergerak dengan darah yang bercucuran masih berada di atas motor. "Kalau sopir (truk) lagi salat tadi," jelasnya.

Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Salah satu korban yakni Ary Firmansyah meninggal di lokasi kejadian dan sudah dibawa ke RSUD Ciawi.

"Meninggal satu orang, luka berat satu orang. (Penyebab) masih dalam penyelidikan," kata Dicky.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)